SANDRA SARI GUSNIATI (2005) ANALISIS PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN PADA PERGURUAN TINGGI SWASTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (258kB)
Bab I.pdf
Download (154kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (360kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (277kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (721kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Abstract
Riset ini mengevaluasi efek mutu pelayanan pada kepuasan pelanggan tentang status universitas dan universitas pribadi. Itu juga dapat mencoba untuk mengevaluasi perbedaan kualitas jasa dari universitas status dan universitas pribadi. Mutu Jasa dapat diukur dengan SERVQUAl. yang didalam terdapat lima dimensi: keandalan, kemampuan reaksi, jaminan, empati dan terukur. Hasil menunjukkan kepuasan pelanggan terhadap universitas status dipengaruhi oleh dimensi terukur dan keandalan, dan kepuasan pelanggan untuk pribadi terhadap universitas dipengaruhi oleh dimensi jaminan dan terukur. Itu juga menunjukkan bahwa mutu jasa pelayanan tidaklah berbeda baik status maupun universitas pribadi pada terukur dimensi dan empati. Perbedaan mutu jasa pelayanan dari status dan universitas pribadi adalah pada dimensi keandalan; kemampuan reaksi dan jaminan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MUTU JASA PELAYANAN, KEANDALAN, KEMAMPUAN REAKSI JAMINAN EMPATI TERUKUR |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 03:47 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 03:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16365 |