PEMANFAATAN SUARA PELANGGAN (THE VOICE OF CUSTOMER) DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT UNTUK MENGHASILKAN JASA

COKRO (2005) PEMANFAATAN SUARA PELANGGAN (THE VOICE OF CUSTOMER) DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT UNTUK MENGHASILKAN JASA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (208kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (798kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (613kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)

Abstract

Analisis Quality Function Deployment (QFD) untuk perusahaan manufaktur secara prinsip menggunakan pendekatan matriks, sementara analisis QFD untuk perusahaan jasa menggunakan kombinasi antara QFD dan dimensi kualitas jasa (Servqual) untuk menunjukkan pendekatan lain yang bemama Behara sebagrd pendekatan House of Service Quality (110SQ). Tujuan skripsi ini adalah untuk membicarakan tentang penggunaan pendekatan dalam menganalisis pemanfaatan suara pelanggan (The Voice Of Customer) untuk menghasilkan kualitas jasa pada PO. Sumber Alam Kutoad o. Hasil penelitian mertunjukkan, atribut persyaratan konsumen rnemperoleh peni1aian sangat penting (5) sebanyak 18 atribut dan penting (4) sebanyak 8 atribut menunit responden. Target operasional yang harus dilaksanakan yaitu keberadaan musik. Dan Iangkah-langkah dalam menanggapi permintaan penumpang yaitu memperbaiki eksterior dan interior serta peningkatan kualitas pelayanan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: QUALITY FUNCTION DEPLOYMEN, SERVICE QUALITY DIMENSION, HOUSE OF SERVICE QUALITY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Jun 2022 03:27
Last Modified: 16 Jun 2022 03:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16375

Actions (login required)

View Item
View Item