COKRO (2005) PEMANFAATAN SUARA PELANGGAN (THE VOICE OF CUSTOMER) DENGAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT UNTUK MENGHASILKAN JASA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (208kB)
Bab I.pdf
Download (85kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (798kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (613kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (96kB)
Abstract
Analisis Quality Function Deployment (QFD) untuk perusahaan manufaktur secara prinsip menggunakan pendekatan matriks, sementara analisis QFD untuk perusahaan jasa menggunakan kombinasi antara QFD dan dimensi kualitas jasa (Servqual) untuk menunjukkan pendekatan lain yang bemama Behara sebagrd pendekatan House of Service Quality (110SQ). Tujuan skripsi ini adalah untuk membicarakan tentang penggunaan pendekatan dalam menganalisis pemanfaatan suara pelanggan (The Voice Of Customer) untuk menghasilkan kualitas jasa pada PO. Sumber Alam Kutoad o. Hasil penelitian mertunjukkan, atribut persyaratan konsumen rnemperoleh peni1aian sangat penting (5) sebanyak 18 atribut dan penting (4) sebanyak 8 atribut menunit responden. Target operasional yang harus dilaksanakan yaitu keberadaan musik. Dan Iangkah-langkah dalam menanggapi permintaan penumpang yaitu memperbaiki eksterior dan interior serta peningkatan kualitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | QUALITY FUNCTION DEPLOYMEN, SERVICE QUALITY DIMENSION, HOUSE OF SERVICE QUALITY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 03:27 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 03:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16375 |