SAIFUL MALADI (2006) PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA "KIREI"SKIN CARE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (150kB)
Bab I.pdf
Download (112kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (258kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (309kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (70kB)
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen "Kirei" Skin Care Yogyakarta. Kualitas pelayanan yang diberikan "Kirei" Skin Care diduga terdapat gap (kesenjangan), salah satunya gap antara penilaian kinerja atribut dimcnsi kualitas jasa dengan pcnilaian harapan atribut dimcnsi kualitas jasa. Maka dengan demikian perlu diteliti mengenai gap (kesenjangan) tersebut. Mengenai cara untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen "Kirei" Skin Care dengan menggunakan lima dimensi kualitas jasa yaitu, tangible, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty. Hasil dari penelitian ini terdapat gap (kesenjangan) antara penilaian kinerja atribut dimensi kualitas jasa dan penilaian harapan atribut dimensi kualitas jasa, terutama pada gap tangible. Artinya jika gap tersebut ditingkatkan maka akan betpengaruh terhadap meningkatnya loyalitas konsumen "Kirei" Skin Care.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | DIMENSI KUALITAS DAN LOYALITAS KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 03:27 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 03:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16379 |