TAOFAN SETIAWAN (2006) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN WONOSOBO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (168kB)
Bab I.pdf
Download (100kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (355kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (84kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis variabel-variabel yang mempengaruhi konsumen dalam berlangganan di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Wonosobo, serta mencari variabel yang paling dominan mempengaruhi pelanggan dalam melakukan keputusan untuk berlang,ganan. Variabel penelitian yang digunakan adalah variabel harga, produk, pelayanan, dan lokasi. Analisis didasarkan pada data yang diperoleh dari responden penelitian yang dikumpulkan melalui kuesiorier. Kuesioner disebarkan kepada pelanggan yang sedang berlangganan atau melakukan pembayaran di PDAM di Kabupaten Wonosobo. 'Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Untuk menguji hipotesis menggunakan analisis regresi linier bergancia yang dibantu dengan menggunakan prograin .SPSS. Dari keempat yariabel vehelitian, ternyata v.ariabel pelayanan adalah yariabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan yang berlanggarian di PDAM KAbupateb Wonosobo.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN PELANGGAN, HARGA, PRODUK, PELAYANAN LOKASI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 07:58 |
Last Modified: | 15 Jun 2022 07:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16385 |