STUDENTS' STRATEGIES TO IMPROVE ENGLISH SPEAKING SKILL AT ENGLISH LANGUAGE EDUCATION DEPARTMENT

Ayu Melsa (2020) STUDENTS' STRATEGIES TO IMPROVE ENGLISH SPEAKING SKILL AT ENGLISH LANGUAGE EDUCATION DEPARTMENT. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (573kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (319kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (683kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menginvestigasi strategi untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris di fakultas pendidikan bahasa inggris. penelitian ini fokus pada dua objek yaitu tantangan yang di hadapi mahasiswa dalam meningkatkan kemampuan bahasa inggris. penelitian ini di lakukan di fakultas pendidikan bahasa inggris. menggunakan interview untuk mengkoleksi data
Partisipan dalam penelitian ini adalah tiga orang siswa yang terlibat dan memiliki pengalaman dalam kelas berbicara. Hasil penelitian mengungkapkan tantangan yang dihadapi siswa dalam mengembangkan keterampilan berbicara seperti kecemasan, pengetahuan kosakata yang kurang memadai, tata bahasa yang kurang, pola tata bahasa, Kurangnya motivasi dan penggunaan bahasa ibu selain itu, penelitian ini juga menemukan langkah awal siswa untuk meningkatkan keterampilan berbicara. strateginya adalah melakukan diskusi berbicara bahasa inggris, meningkatkan kosakata, mendengarkan musik inggris, menggunakan media online, menonton film dan kegiatan lisan yang menyenangkan.

Item Type: Thesis (D3)
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 07:19
Last Modified: 01 Nov 2021 05:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1639

Actions (login required)

View Item
View Item