MISTAR (2005) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BELI KONSUMEN DI TEXAS CHICKEN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (160kB)
Bab I.pdf
Download (109kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (396kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (503kB)
Abstract
Skripsi ini berjudul "ANALISLS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUH1 ICEPUTUSAN BELI KONSUMEN DI TEXAS CHICKEN YOGYAKARTA". Penulis meneliti permasalahan ini dengan tujuan untuk menganalisis enam variabel yaitu variabel lokasi, pelayanan, kebersihan, harga, gengsi/prestise dan rekreasi yang merupakan faktor yang mempengaruhi keputusan beli konsumen di Texas Chicken Yogyakarta dan untuk mengetahui faktor mana yang paling dominan mempengaruhi kcputusan beli konsumen di Texas Chicken Yogyakarta. Dari hasil penelitian dengan menggunakan metode pengumpulan data Purposive Sanzpling dan Ae,cidental Sampling dan menggunakan alat analisis Regresi Linier Berganda, Uji Koefisien Regresi secam Parsial (Uji t) dan Uji Koefisien Regresi Secara Simultan (Uji F) menunjukkan bahwa variabel lokasi, pelayanan, kebersihan, harga, gengsi/prestise dan rekreasi merupakan falctor yang mempengaruhi keputusan beli konsumen di Texas Chicken Yogyakarta datt variabel
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BELI KONSUMEN DI TEXAS CHICKEN YOGYAKARTA |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 03:03 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16404 |