GUYUB SYAFARJO (2005) FAKTOR-FAKTOR YANG MENPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT KHARISMA PARAMEDIKA DI KULON PROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (193kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (138kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (116kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel-variabel yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam memenuhi kebutuhaya dalam pemeriksaan kesehatan pada Rumah Sakit Kharisma Paramedika yang ada di Kulon Progo
Dosen Pembimbing: | H. ASNAWI ASDINARDJU, M.SI. | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT KHARISMA PARAMEDIKA DI KULON PROGO |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 09:53 |
Last Modified: | 15 Jun 2022 09:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16423 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |