FAKTOR-FAKTOR YANG MENPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT KHARISMA PARAMEDIKA DI KULON PROGO

GUYUB SYAFARJO (2005) FAKTOR-FAKTOR YANG MENPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT KHARISMA PARAMEDIKA DI KULON PROGO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel-variabel yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam memenuhi kebutuhaya dalam pemeriksaan kesehatan pada Rumah Sakit Kharisma Paramedika yang ada di Kulon Progo

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT KHARISMA PARAMEDIKA DI KULON PROGO
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Jun 2022 09:53
Last Modified: 15 Jun 2022 09:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16423

Actions (login required)

View Item
View Item