TRI NURKHASANAH (2005) ANALISIS SIKAP MAHASISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI FAKULTAS EKONOMI UNVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (240kB)
Bab I.pdf
Download (91kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (373kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (799kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Abstract
Penelitian ini berjudul Analisis Sikup Mabasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek yang disikapi adalah pelayanan karyawan Fakultas Ekonomi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sikap mahasiswa terhadap kualitas pelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Multammadiyalt Yogyakarta. Sclain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk mcngetahui apakah terdapat perbedaan sikap inahasiswa terhadap kualitas pelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyalt Yogyakarta berdasarkan karakteristik jenis kelamin dan tingkat semester. Kualitas pelayanan diukur dari dimensi reliability, assurance, tangible, emphaty, dan responsiveness. Hipotesis yang dirumuskan adalah H1 : sikap mahasiswa tcrhadap kualitas pelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Multammadiyah Yogyakarta adalah baik. Rutnusan H2 adalah terdapat perbedaan sikap tnahasiswa terhadap kualitas pelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Muhaminadiyak Yogyakarta berdasarkan karakteristik jenis kelamin dan tingkat semester. Hipotesis pertaina akan diuji dengan menggunakan analisis Fishbein Anitude Models. Flipotesis kedua akan ditui dengan menggunakan uji Chi Square. Penelitian ini mengambil 100 respondcn yang terdiri dart para mahasiswa Fakultas Ekonorni Universitas Multammadiyah Yogyakarta minimal semester 11. Pengumpulan data dilakttkan melalui penyebaran kuesioner dengan teknik non probability sampling dengan metoda purpnsive sampling. Hasil pengujian menunjukkan bahwa sikap mahasiswa terhadap kualitas pelayanan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta adalah netral, dengan nilai sikap 76,04. Skor ini masuk kedalam kategori netral, yaitu 53 — 77. Hasil penelitian yang kedua menunjukkan tidak terdapat perbedaan sikap mahasiswa terhadap kualitas pelayanan di Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta berdasarkan karakteristik jenis kelamin dan tingkat semester.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SIKAP MAHASISWA, KUALITAS PELAYANAN, RELIABILITY, ASSURANCE, TANGIBLE EMPHATY DAN RESPONSIVENESS |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 04:12 |
Last Modified: | 15 Jun 2022 04:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16448 |