Prasetya Guntur Saputra (2020) ANALISIS DAN DEVELOPMENT KEMAMPUAN PENGEREMAN PADA MITSUBISHI LANCER SL SPESIFIKASI DRIFT. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (230kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (842kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Bab I.pdf
Download (95kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (703kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (866kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (137kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (299kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Salah satu kompetisi modifikasi di bidang otomotif adalah drifting, drifting merupakan jenis balapan yang bersifat komperisi seni manufer mobil pada kecepatan tinggi sesuai waktu yang ditentukan. Faktor yang menyebabkan hal tersebut dapat terwujut adalah terciptanya efek dari pengereman yang mendadak saat adanya suatu belokan
Sistem pengereman adalah sebuah sistem yang ada pada kendaraan yang dirancang untuk mengurangi atau memperlambat dan menghentikan laju kendaraan.sistem pengereman tersebut meliputi rem tromol,dan rem cakram.pengereman sangat penting terutama pada saat parkir di area yang tidak landai
Pada proses development sistem pengereman mitsubishi lancer sl langkah langkahnya adalah merubah sistem rem belakang,rem tromol mejadi rem cakram,discbrake. Perubahan handbrake mekanisme kabel dirubah menjadi sistem hidrolik spesifikasi drifting. Hasil pengujian pengereman mobil melaju dengan kecepatan 40km setelah di brake jarak pengeremannya adalah 2 meter
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Divisions: | Program Vokasi > Teknologi Mesin D3 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 07:14 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 03:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1647 |