HUBUNGAN ANTARA PIONEER BRAND DAN PROSES PEMILIHAN BRAND MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT

SISWANTO (2015) HUBUNGAN ANTARA PIONEER BRAND DAN PROSES PEMILIHAN BRAND MINUMAN ISOTONIK POCARI SWEAT. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.doc

Download (428kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (780kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan sebuah penggambaran dalam dunia persaingan merek yang sangat ketat, dimana muncul banyak sekali merek yang siap untuk bertarung menjadi market leader dan menguasai pasar. Dimana bahwa sebuah merek akan menjadi kuat ketika merek tersebut memiliki atribut subtansi merek yang kuat, baik dari konsep Brand Name, Brand Attitude yang nantinya akan selalu di cari, dipertimbangkan dan akan menjadi pilihan oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran pada proses pemilihan merek dengan varibel independen adalah Brand Pionner, dengan responden 100 orang dari usia 16 tahun sampai dengan 45 tahun, dengan obyek penelitian dilakukan di kecamatan wirobrajan dengan subjek penelitian adalah Pocari sweat. Hipotesis dalam penelitian ini adalah apakah brand yang akan selalu di cari, dipertimbangkan dan di pilih jika brand tersebut adalah Pioneer Brand. Dengan alat uji hipotesis mengunakan Uji Korelasi yaitu uji yang dilakukan untuk mengetahui hubungan antara pioneer brand dengan variabel retrivel set, consideration dan choice . Hasil dari penelitian didapatkan bahwa Jika brand tersebut merupakan brand pioneer maka brand tersebut akan dicari (retrievel set), dipertimbangkan (consideration set) dan dipilih (Choice) oleh konsumen.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: *66 BRAND NAME, BRAND PIONEER, RETRIVEL SET, CONSIDERATION, CHOICE OF BRAND
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Jun 2022 02:57
Last Modified: 17 Jun 2022 02:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16561

Actions (login required)

View Item
View Item