SARTIKA APRILIASARI (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN POSITIVE WORD OF MOUTH PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (508kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (246kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Positive Word Of Mouth pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Informasi yang didapat dari penelitian ini sangat penting bagi institusi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dalam mengambil kebijakan di bidang kualitas layanan dalam rangka meningkatkan kepuasan dan positive word of mouth pada mahasiswa. Subjek penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dengan Quota sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode angket dengan penyebaran kuesioner diperoleh 150 responden. Data dianalisis menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati sebagai dimensi kualitas layanan mempunyai efek positif dan signifikan terhadap kepuasan dan positive word of mouth.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *164 BUKTI FISIK, KEANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI, KEPUASAN DAN POSITIVE WORD OF WOUTH. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 04:13 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 04:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16730 |