ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KECENDERUNGAN BERPERILAKU PADA JASA BANK

SUKARTONO (2005) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KECENDERUNGAN BERPERILAKU PADA JASA BANK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (77kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (86kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (666kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)

Abstract

Hasil penelitian menemukan (I) ada pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap kecenderungan berperilaku (behavioral intentions) secara siMultan baik yang favorable maupun yang unfavorable_ (2) Hasil analisis pada behavioral intentions favorable diperoleh koefisien determinasi (R squere) sebesar 0,728 yang berarti 72,8% variasi behavioral intentions favorable dapat dijplaskan oleh kualitas pelayanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy), sedangkan sisanya sebesar 27,2% dipengaruhi oleli faktor lain di mar model. Hasil analisis pada behavioral intentions unfavorable diperoleh koefisien determinasi (R squere) sebesar 0,820 yang berarti 82% variasi behavioral intentions unfavorable dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan (tangibles, responsiveness, assurance, dan empallut), sedangkan sisanya sebesar 18% dipengaruhi oleh .faktor lain di luar model. (3) Berdasarkan uji t hanya reliability yang berpengaruh signifikan secara parsial terhadap behavioral intentions baik yang favorable maupun unfavorable (a < 0,05), sedangkan tangibles, responsiveness, assurance,dan emphaty, secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap behavioral intentions baik yang favorable maupun unfavorable (a < 0,05)..".(4) Kualitas pelayanan (rel lab ity) mempunyai pengaruh paling signifikan (dominan) terhadap behavioral intentions baikyang favorable maupun unfavorable_

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Jun 2022 04:06
Last Modified: 16 Jun 2022 04:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16738

Actions (login required)

View Item
View Item