ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PENERBANGAN MERPATI NUSANTARA DI YOGYAKARTA

IMA OKTARIZA (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PENERBANGAN MERPATI NUSANTARA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (15kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (481kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)

Abstract

Penelitian ini berusaha untuk menganalisa kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen pada maskapai penerbangan Merpati Nusantara Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk inenguji pengaruh faktor-faktor kualitas layanan jasa dan mengidentifikasi faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Merpati Nusantara Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut kepuasan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty) mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen adalah atribut reliability, dimana reliability mempunyai pengaruh sebesar 51,9% terhadap kepuasan konsumen Merpati Nusantara Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERUSAHAAN PENERBANGAN MERPATI NUSANTARA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 04:15
Last Modified: 14 Jun 2022 04:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16759

Actions (login required)

View Item
View Item