IMA OKTARIZA (2006) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN PENERBANGAN MERPATI NUSANTARA DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (113kB)
Abstract.pdf
Download (15kB)
Bab I.pdf
Download (167kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (214kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (158kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (481kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (72kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (23kB)
Abstract
Penelitian ini berusaha untuk menganalisa kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen pada maskapai penerbangan Merpati Nusantara Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk inenguji pengaruh faktor-faktor kualitas layanan jasa dan mengidentifikasi faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Merpati Nusantara Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut kepuasan (tangible, reliability, responsiveness, assurance, emphaty) mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen adalah atribut reliability, dimana reliability mempunyai pengaruh sebesar 51,9% terhadap kepuasan konsumen Merpati Nusantara Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PERUSAHAAN PENERBANGAN MERPATI NUSANTARA, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 04:15 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 04:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16759 |