ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RITEL HERO SUPERMARKET TBK GODEAN DI YOGYAKARTA

YUDHA WICAKSONO (2005) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RITEL HERO SUPERMARKET TBK GODEAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (33kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (180kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (400kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (471kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (25kB)

Abstract

Penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Ritel Hero Supermarket Tbk Godean dengan melihat dari pengaruh yang signifikan dari kinetja pelayanan dan harapan terhadap kepuasan pelanggan. Mengenai cara untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Ritel Hero Supermarket Tbk Godean dengan menggunakan lima dimensi kualitas pclayanan ( SERVQUAL), yallu langibles, responsiveness, a•surance dan emphasy. Hasil dari penelitian ini adalah apabila kualitas pelayanan yang terdiri dari lima dimensi kualitas pelayanan semakin tinggi maka akan berpengaruh searah terhadap kepuasan pelangggan, baik secara individu ataupun secara serempak. Dari hasil regresi pada penelitian ini dapat diketahui bahwa nilai dari kinerja dan harapan yang memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Ritel Hero Supermarket Godean Tbk adalah variabel assurance dan responsiveness. Activate Winc

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, PERUSAHAAN RITEL HERO SUPERMARKET TBK GODEAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 07:02
Last Modified: 14 Jun 2022 07:02
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16771

Actions (login required)

View Item
View Item