YUDHA WICAKSONO (2005) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RITEL HERO SUPERMARKET TBK GODEAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (160kB)
Abstract.pdf
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (180kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (400kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (471kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (76kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (25kB)
Abstract
Penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Ritel Hero Supermarket Tbk Godean dengan melihat dari pengaruh yang signifikan dari kinetja pelayanan dan harapan terhadap kepuasan pelanggan. Mengenai cara untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Ritel Hero Supermarket Tbk Godean dengan menggunakan lima dimensi kualitas pclayanan ( SERVQUAL), yallu langibles, responsiveness, a•surance dan emphasy. Hasil dari penelitian ini adalah apabila kualitas pelayanan yang terdiri dari lima dimensi kualitas pelayanan semakin tinggi maka akan berpengaruh searah terhadap kepuasan pelangggan, baik secara individu ataupun secara serempak. Dari hasil regresi pada penelitian ini dapat diketahui bahwa nilai dari kinerja dan harapan yang memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Perusahaan Ritel Hero Supermarket Godean Tbk adalah variabel assurance dan responsiveness. Activate Winc
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, PERUSAHAAN RITEL HERO SUPERMARKET TBK GODEAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 07:02 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 07:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16771 |