ANALISIS FAKTOR PEMBEDA PERSEPSI KUALITAS JASA LAYANAN PENDIDIKAN

DWI SARONO (2006) ANALISIS FAKTOR PEMBEDA PERSEPSI KUALITAS JASA LAYANAN PENDIDIKAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (39kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (689kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (30kB)

Abstract

Menurut Gordon dan Partington (1993) (dalam Benedictus, 2002) lembaga pendidikan yang berkualitas adalah lcmbaga pendidikan yang mampu menyediakan lingkungan belajar yang dapat membuat mahasiswanya dapat mencapai tujuan pembelajaran secara efektif berdasarkan standar akademik yang baik. Standar akadeinik yang baik menurut persepsi mahasiswa (selaku konsumen) dan menurut lembaga pendidikan (selaku produsen) tentunya berbeda. Penelitian ini akan menelaah lebih dalam mengenai factor pembeda persepsi kualitas layanan jasa pendidikan difihat dari berbagai latar belakang. Alat analisis yang digunakan adalah dengan menggunakan arithmetic means, kolmogorov smimov dan kruskal wallis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi mahasiswa tentang harapan, kinerja, kepentingan dan skor kineija jasa, dilihat dari indicator berdasarkan pekeijaan orang tua menunjukkan perbedaan yang signifikan. Sedangkan persepsi mabasiswa dilihat dari indicator berdasarkan jenis kelamin, asal daerah, asal SMA, angkatan masuk tidak menunjukan perbedaan yang signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS JASA LAYANAN PENDIDIKAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 03:55
Last Modified: 14 Jun 2022 03:55
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16807

Actions (login required)

View Item
View Item