NIDA LINA AFIFAH (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI, TINGKAT KETERAMPILAN MAHASISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (143kB)
Abstract.pdf
Download (82kB)
Bab I.pdf
Download (116kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (29kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (69kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (88kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kepercayaan, efektivitas penggunaan teknologi informasi, tingkat keterampilan mahasiswa terhadap prestasi belajar mahasiswa. Subyek penelitian ini adalah mahasiswa akuntansi di 5 perguruan tinggi Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel 489 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling dengan kriteria mahasiswa akuntansi yang sedang menempuh atau sudah mendapatkan materi atau pun praktek mengenai teknologi informasi dengan kata lain minimal mahasiswa akuntansi semester 3. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian adalah menggunakan analisis regresi berganda untuk memecahkan masalah dalam penelitian ini dengan model regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel efektivitas penggunaan teknologi informasi berpengaruh positif terhadap prestasi belajar. Begitu juga kepercayaan serta tingkat keterampilan penggunaan teknologi informasi berpengaruh positif terhadap prestasi belajar mahasiswa.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *200 KEPERCAYAAN, EFEKTIVITAS, KETERAMPILAN DAN PRESTASI BELAJAR |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Jun 2022 03:04 |
Last Modified: | 15 Jun 2022 03:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16821 |