ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PARKIR KENDARAAN RODA DUA DI DEPAN GEDUNG FAI UMY

KHOSYIAH (2006) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PARKIR KENDARAAN RODA DUA DI DEPAN GEDUNG FAI UMY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (128kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (46kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (24kB)

Abstract

_ Penelitian ini dilakukan untuk menganalcisis faktor dimensi kualitas pelayanan parkir terhadap maltasiswa pengguna layanan parkir UMY. Obyek penclian adalah tempat parkir kcnclaraan roda dua yang berada di depan gedung Fakultas Agama Islam. Subycknya adalah mahasiswa UMY yang menggunakan tempat parkir tcrsebut. Variabel yang ditcliti adalah 5 dimensi kualitas pelayanan yang dikemukakan oleh Parasuraman, dkk, 1985 (dalarn Tjiptono & Diana. 2000) meliputi; responsiveness, assurance, emphaty dan langibles. Pengumpulan data dilakukan dengan mcnggunakan k-uesioner yang dimodifikasi dari kuesioner pengukuran tingkat kepuasan pelanggan yang digunakan oleh J. Supranto (2001). Analisis yang digunakan adalah regresi berganda, Uji t dan Uji F dengan menggunakan SPSS 11.5. Hasil penelitian menunjulckan bahwa, dari persamaan regresi diketahui faktor dimensi kualitas pelayanan bemilai positif yang berarti faktor dimensi kualitas pelayanan scarah dengan kepuasan mahasiswa UMY. Variabel yang pengaruhnya paling dominan terhadap kepuasan mahasiswa adalah variabel assurance. Berdasarkan Uji t atau parsial variabel yang memiliki pangarull yang positif dan signifikan hanya variabcl assurance, sedangkan variabel yang lain tidak berpengaruh signifikan. Dari Uji F atau simuitan variabel kualitas pelayanan memiliki pangaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan mnahasiswa UMY, sehingga semua variabel kualitas pelayanan harus ditingkatkan agar kepuasan mahasiswa UMY dapat tercapai dengan maksimal.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN, PELAYANAN PARKIR KENDARAAN RODA DUA, FAI UMY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 03:28
Last Modified: 14 Jun 2022 03:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16844

Actions (login required)

View Item
View Item