ANALISIS KEPUASAN PEMBELI RUMAH DENGAN METODE HOMBSAT (HOME BUYER SATISFACTION) PADA PERUMAHAN NANDAN GRIYA IDAMAN YOGYAKARTA

MU'TASIMBILLAH (2005) ANALISIS KEPUASAN PEMBELI RUMAH DENGAN METODE HOMBSAT (HOME BUYER SATISFACTION) PADA PERUMAHAN NANDAN GRIYA IDAMAN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (8MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (9MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (40kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (25kB)

Abstract

Penelitian ini diduga bahwa variabel pe layanan, variabel lokasi, variabel harga dan variabel fasilitas mempenganihi kepuasan konsumen dalam melakukan pengobatan di Rumah Sakit Umum Tidar Magclang. Pengambilan sampel menggunakan tcknik convenience sampling. Responden dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Model analisis meliputi analisis regresi berganda. Pengujian hipotesis terdiri atas uji F, uji T dan uji Determinasi dengan taraf signifikansi 5 %. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) variabcl pelayanan, lokasi, harga dan fasilitas secara shnultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan secara Parsial ada dua variabel yang tidak berpcngaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, yaitu variabcl lokasi dan harga. (2) di antara. variabel pclayanan, lokasi, harga dan fasilitas diduga variabel fasilitas yang paling mempengaruhi di antara variabel lain. Manfaat penelitian ini dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan yang mungkin bermanfaat untuk pengambilan kcputusan dalam penentuan kebijakan-kebijakan di masa yang akan datang, khususnya yang berhubungan dengan kepuasan konsumen termasuk di dalamnya bagaimana meningkatkan mutu pelayanan serta kalengkapan fasilitas yang bclum ada di Rufflah Sakit Umum Tidar Magclang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN PEMBELI RUMAH, METODE HOMBSAT (HOME BUYER SATISFACTION), PERUMAHAN NANDAN GRIYA IDAMAN YOGYAKARTA
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 08:24
Last Modified: 13 Jun 2022 08:24
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16850

Actions (login required)

View Item
View Item