ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA AIR MINERAL AQUA

MARLIN KARTIKAWATI (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA AIR MINERAL AQUA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (138kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (36kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen terhadap air mineral Aqua. Variabel yang digunakan untuk mengetahui loyalitas mend< tersebut adalah satifaction, habitual behavior, commitment, liking of the brand, dan switching cost. Kelima variabel tersebut mengacu pada penelitaian yang dilakukan oleh Herizon dart Wenny meylina. Dengan sample adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Analisis didasarkan pada data yang diperoleh dari responden, penelitian yang dikumpulkan melalui kuesioner, kuesioner disebarkan kepada responden yang mengkonsumsi air mineral Aqua, sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini mengunakan program SPSS 11.0 dan hasil prosentasenya sebesar 63,2 % loyalitas konsumen terhadap air ineral Aqua, dijelaskan oleh variabel satifaction, habitual behavior, commitment, liking of the brand, dan switching cost dan 36,8 % dipengaruhi olch variabel-variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Penelitian ini diharapkan menghasilkan objektivitas dan manfaat bagi penulis khususnya dan pihak lain umumnya.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: LOYALITAS KONSUMEN, AIR MINERAL AQUA
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 07:56
Last Modified: 14 Jun 2022 07:56
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16903

Actions (login required)

View Item
View Item