EKO NOVI SUSANTI (2006) PENGARUH ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RAHAYU TRAVEL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (165kB)
Abstract.pdf
Download (30kB)
Bab I.pdf
Download (66kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (292kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (192kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (374kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (51kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (23kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi apakah ada pengaruh antara kepuasan pelanggan dan kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan pada jasa Rahayu Travel di Yogyakarta dan juga untuk mengidentifikasi apakah ada perbedaan loyalitas pelanggan berdasarkan karakteristik pelanggan. Karakteristik pelanggan yang diidentifikasi adalah berdasarkan jenis kelamin, usia, jenis pekerjaan dan pendapatan. Sampel dalam pemelitian ini terdiri dari 89 responden. Teknik pengumpulan sampel menggunakan Convinience Sampling. Pengujian dilakukan dengan analisis regresi berganda dan uji Chi-Square. Penelitian yang dilakukan pada kepuasan pelanggan dan kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan menunjukkan pengaruh yang signifikan. Penelitian ini mendukung penelitian terdahulu yang menunjukkan bahwa kepuasan konsumen dan kualitas jasa berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS JASA, LOYALITAS PELANGGAN, PERUSAHAAN RAHAYU TRAVEL |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 06:38 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 06:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16915 |