PENGARUH ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RAHAYU TRAVEL

EKO NOVI SUSANTI (2006) PENGARUH ANTARA KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RAHAYU TRAVEL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (165kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (66kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (51kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi apakah ada pengaruh antara kepuasan pelanggan dan kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan pada jasa Rahayu Travel di Yogyakarta dan juga untuk mengidentifikasi apakah ada perbedaan loyalitas pelanggan berdasarkan karakteristik pelanggan. Karakteristik pelanggan yang diidentifikasi adalah berdasarkan jenis kelamin, usia, jenis pekerjaan dan pendapatan. Sampel dalam pemelitian ini terdiri dari 89 responden. Teknik pengumpulan sampel menggunakan Convinience Sampling. Pengujian dilakukan dengan analisis regresi berganda dan uji Chi-Square. Penelitian yang dilakukan pada kepuasan pelanggan dan kualitas jasa terhadap loyalitas pelanggan menunjukkan pengaruh yang signifikan. Penelitian ini mendukung penelitian terdahulu yang menunjukkan bahwa kepuasan konsumen dan kualitas jasa berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS JASA, LOYALITAS PELANGGAN, PERUSAHAAN RAHAYU TRAVEL
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 06:38
Last Modified: 14 Jun 2022 06:38
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16915

Actions (login required)

View Item
View Item