Depit (2020) PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED ENJOYMENT DAN M-PAYMENT EXPERIENCE TERHADAP PENERIMAAN PENGGUNAAN DOMPET DIGITAL GO-PAY DENGAN METODE TAM (Studi Pada Pengguna Aplikasi GOJEK di Cirebon). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (409kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (251kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (55kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (441kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perceived usefulness, Perceived Ease of use, Perceived Enjoyment dan Mobile payment experience terhadap penerimaan penggunaan dompet digital Gopay pada masyarakat pengguna aplikasi Gojek di Kota Cirebon. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat pengguna aplikasi Gojek di wilayah Kota Cirebon. Dalam penelitian ini sampel berjumlah sebanyak 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel dimana peneliti memberikan ciri-ciri khusus atau kriteria untuk responden yang akan dijadikan sebagai sampel penelitianya. Pengolahan data pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan software pengolah data atau SPSS.
Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa variabel perceived usefulness tidak berpengaruh signifikan terhadap penerimaan penggunaan dompet digital Gopay. Sedangkan untuk variabel perceived ease of use, perceived enjoyment dan mobile payment experience berpengaruh secara signifikan terhadap penerimaan penggunaan dompet digital Gopay.
Kata Kunci: Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Perceived Enjoyment, Mobile Payment Experience.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 07:26 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 03:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1694 |