SIRUNYOTO (2005) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE HOMBSAT PADA PERUMAHAN PELEM SEWU BARU YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (104kB)
Abstract.pdf
Download (25kB)
Bab I.pdf
Download (95kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (407kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (272kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (42kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (29kB)
Abstract
Memperbaiki kepuasan konsumen telah dirdentifikasi sebagar safah satu tantangan yang paling penting dalam dunia bisnis. Menjaga kepuasan konsumen adalah salah satu strategi untuk membedakan perusahaan dengan pesaing. Pcnelitian ini menggambarkan pengembangan dari 51 item instrumen yang. disebut HOMBSAT. Dimensi kepuasan dalam HOMBSAT terdiri dari desain, rumah dan pelayanan. Semua instrurnen adalah valid dan reliable. Dari penelitian yang dilakukan menunjulckan bahwa ketiga variabel tersebut memiliki perbedaan tingkat kepuasan dan variabel yang memiliki tingkat kepuasan paling dominan adalah rurnah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | METODE HOMBSAT, KEPUASAN KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 03:25 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 03:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16944 |