ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE HOMBSAT PADA PERUMAHAN PELEM SEWU BARU YOGYAKARTA

SIRUNYOTO (2005) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN METODE HOMBSAT PADA PERUMAHAN PELEM SEWU BARU YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (104kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (25kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (95kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)

Abstract

Memperbaiki kepuasan konsumen telah dirdentifikasi sebagar safah satu tantangan yang paling penting dalam dunia bisnis. Menjaga kepuasan konsumen adalah salah satu strategi untuk membedakan perusahaan dengan pesaing. Pcnelitian ini menggambarkan pengembangan dari 51 item instrumen yang. disebut HOMBSAT. Dimensi kepuasan dalam HOMBSAT terdiri dari desain, rumah dan pelayanan. Semua instrurnen adalah valid dan reliable. Dari penelitian yang dilakukan menunjulckan bahwa ketiga variabel tersebut memiliki perbedaan tingkat kepuasan dan variabel yang memiliki tingkat kepuasan paling dominan adalah rurnah.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: METODE HOMBSAT, KEPUASAN KONSUMEN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 03:25
Last Modified: 13 Jun 2022 03:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16944

Actions (login required)

View Item
View Item