ANALISIS SISTEM ANTRIAN UNTUK MENINGKATKAN SISTEM PELAYANAN PADA BANK RAKYAT INDONESIA UNIT PIYUNGAN DI JALAN YOGYA-WONOSARI KM.14 PIYUNGAN BANTUL YOGYAKARTA

NOVI WINDARTI (2005) ANALISIS SISTEM ANTRIAN UNTUK MENINGKATKAN SISTEM PELAYANAN PADA BANK RAKYAT INDONESIA UNIT PIYUNGAN DI JALAN YOGYA-WONOSARI KM.14 PIYUNGAN BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adatah untuk menganahas biaya tunggu yang barus ditanggung nasabah kettha mereka harus menunggu peJayanan dan untuk menganalisis jumlah fasilitas pelayanan yang sehatusnya digunakan dalam meminimukan terjadinya garis antrian. Teknik pengambilan aunpcI dalam penelitian ini meaggwmican non probability sampling yaitu dengan metode convenience sompling yang mernilib sampel dari populasi yang datanya mudah diperoleh dari peneliti. Dalam penelitian ini menggunakan I00 responden sebagai sampel penelitian. Jenis data yang digunakan adakth data primer dan data sekunder, dengan metode pautumpulan data vang dugunIcan adakth observasi. inten•ew dengan nasabah BRI Unit Piyungan dan metode kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis data dengan program SPSS dan POM for Windows yang dapat menghasilkan suatu hasil penelitian yaitu biaya tunggu yang hants ditaaggung nasabah sclama mcnuoggu antrian pelayanan sebesar Rp. 27.400,00 per jam dan pada Bank Rakyat Indonesia Unit Piyungan diperlukan penambahan jumlah fasilitas teller dari 1 teller monjadi 2 teller agar tidak tetjadi antrian yang panjana

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SISTEM ANTRIAN,
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 03:25
Last Modified: 13 Jun 2022 03:25
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16947

Actions (login required)

View Item
View Item