ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTAURANT AYAM GORENG SUHARTI DI JL. LAKSDA ADISUCIPTO YOGYAKARTA

ERNA PRIYANDARI (2005) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTAURANT AYAM GORENG SUHARTI DI JL. LAKSDA ADISUCIPTO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (163kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (23kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (479kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini secara umum untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan mengetahui faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di restaurant Ayam Goreng Suharti, serta mengetahui perbedaan kepuasan pelanggan yang melakukan pembelian dalam frekuensi yang berbeda. Penelitian ini rnenggunakan variabel Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati dan Bukti Langsung. Data dalam penelitian ini diperoleh dari penugnjung restaurant Ayam Goreng Suharti di J1. Adi Sucipto km 7, Yogyakarta. Dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Porposive Sampling dan alat analisis yang digunakan adalah analisis reggresi berganda dan dilanjutkan dengan uji F, uji t test, koefisien determinasi dan untuk mengetahui uji beda rata - rata digunakan uji Anova. Hasil penelitian yang diperoleh menyatakan bahwa seluruh variabel (keandalan, daya tanggap, jaminan, empati, dan bukti langsung) memiliki pengaruh yang positit signifikan terhadap kepuasan pelanggan di restaurant Ayam Goreng Suharti. Dari nilai beta diketahui faktor yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah variabel empati. Dan berdasar uji Anova menyatakan bahwa tidak ada perbedaan kepuasan pelanggan berdasar ringkat kunjungan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 03:26
Last Modified: 13 Jun 2022 03:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16949

Actions (login required)

View Item
View Item