MUHAMMAD NAIN RIVAI (2005) ANALISIS SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN BELI DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA BAURAN PEMASARAN DI DM MINI MARKET BANTUL YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (142kB)
Abstract.pdf
Download (36kB)
Bab I.pdf
Download (131kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (488kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (70kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (28kB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap bauran pemasaran (produk, harga, promosi, lokasi) adalah baik yang ditunjukkan &eh nilai indeks sikap = 66,95 karena berada pada interval antara angka 61,7 - 80,8. Dart keseluruhan .karakteristik responden yaitu jenis kelamin, usia, pendidikan, jenis pekerjaan, dart tingkat pendapalan, tidak terdapat adanya perbedaan antara sikap konsumen terhadap bauran pemasaran, karena Chi-Square hitting yang diperoleh dari keseluruhan lehih besar dare Chi-Square label. Sikap konsumen metnpurtyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan membeli konsumen, karena nilai signffikansinya = 0,002 lebih kecil dart taraf yang ditentukan yaitu 0,05 (5%). Sikap konsumen akan hauran pemasaran telah terdapat adanya nilai kepuasan pada konsumen, karena nilai Mean Arithrnetik = 3,9733 berada pada interval antara angka 3,5 - 4,2. &kap konsumen memiliki hubungan yang kuat terhadap kepuasan konsumen, karena nilai koefisien korelasi - 0,372 yaitu mendekati I dan probabilitas = 0,000 lebih Iced dari taraf signi_fikansi 0,05 (5%).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEPUTUSAN BELI, KEPUASAN KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 06:13 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 06:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16953 |