ANALISIS DAMPAK IKLAN TEH BOTOL SOSRO DALAM PROSES PEMBELAJARAN KONSUMEN

DEWI SARTIKA (2006) ANALISIS DAMPAK IKLAN TEH BOTOL SOSRO DALAM PROSES PEMBELAJARAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (140kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (28kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (150kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (138kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)

Abstract

Kecenderungan konsumen dalam proses pemikiran dimana individu memperoleh pengetahuan tentang konsUmsi dan pembelian serta pengalaman bahwa mereka menerapkan perilaku ke masa depan Penelitian ini menggunakan model AIDA yang terdiri atas perhatian, minat, keinginarl dan tindakan. Perhatian adalah pesan konsumen pemberitahuan konsumen terhadap iklan, minat adalah tanggapan konsun:en untuk melihat ikian sampai dengan selesai, keinginan adiah jawaban konsumen yang mempengaruhi konsumen agar membeli produk, tindakan adalah tanggapan konsumeu untuk membeli produk dari ikian tersebut.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: DAMPAK IKLAN TEH BOTOL SOSRO
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 06:06
Last Modified: 14 Jun 2022 06:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16954

Actions (login required)

View Item
View Item