DEWI SARTIKA (2006) ANALISIS DAMPAK IKLAN TEH BOTOL SOSRO DALAM PROSES PEMBELAJARAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (140kB)
Abstract.pdf
Download (28kB)
Bab I.pdf
Download (150kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (693kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (138kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (54kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (36kB)
Abstract
Kecenderungan konsumen dalam proses pemikiran dimana individu memperoleh pengetahuan tentang konsUmsi dan pembelian serta pengalaman bahwa mereka menerapkan perilaku ke masa depan Penelitian ini menggunakan model AIDA yang terdiri atas perhatian, minat, keinginarl dan tindakan. Perhatian adalah pesan konsumen pemberitahuan konsumen terhadap iklan, minat adalah tanggapan konsun:en untuk melihat ikian sampai dengan selesai, keinginan adiah jawaban konsumen yang mempengaruhi konsumen agar membeli produk, tindakan adalah tanggapan konsumeu untuk membeli produk dari ikian tersebut.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | DAMPAK IKLAN TEH BOTOL SOSRO |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 06:06 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 06:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16954 |