IMRON SANTOSO (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN MEGA BUMI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (126kB)
Abstract.pdf
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (85kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (600kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (21kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mcngetahui variabeI-varlabel yang mempengaruhi kepuasan konsumen dalam berbelanja di Swalayan MEGA BUMI Yogyakarta, baik secara serempak maupun secara parsial. Variabel pencIitian yang digunakan yaitu variabel produk, variabel harga, variabel pelayanan dan variabel lokasi. Analisis didasarkan pada data yang diperoleh dari responden penelitian yang dikumpulkan mclalui kuesioner. Kuesioner disebarkan kepada konsumen yang sedang atau pernah berbelanja di Swalayan MEGA BUM1 Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu convenience sampling. Untuk menguji hipotesis peneliti menggunakan analisis regresi linear berganda yang dibantu dengan mcnggunakan program SPSS. Keempat variabel bebas dalam penelitian ini positif dan signifikan mempcngaruhi kepuasan konsumen yang berbelanja di Swalayan MEGA BUM1 Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEPUASAN KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 03:36 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 03:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/16968 |