PENGARUH PERIKLANAN, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK

MUH. REZZA HAKIKI (2006) PENGARUH PERIKLANAN, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (40kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (169kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengalisis tingkat signifikansi pengaruh periklanan, kecidakpaasan konsumen, karakteristik kategori produk, dan kebutuhan mencari vanasi terhadap keputusan perpindahan merek baiksecara parsial maupun simultan. Studi ini menguji penganill kebutultan mencari variasi sebagai variable modcrasi terhadap keputusan perpindahan merek. Penelitian ini juga coba melihat dari prespektif yang berbeda tentang kortscp loyalitas pelanggan terhadap suatu merek. Pendekatan perpindahan merck dapat membanm pcmccaban masalah dan pengambilan keputusan yang berhubungan dentgan pcnguatan loyalitas. Hasil penelitian ini menunjukkan dua tcmuan penting. Yang penama, periklanan, kctidakpuasan konsumen dan karaktcristik kategori produk secara bersama-sama berpengamh secara signifikan terhadap keputusan perpindahan mcrck, namun secara parsial hanya kctidakpuasan konsumen yang berpcngarult secara signifikan tcrhadap keputusah perpindahan merck. Kedua, pengaruh variabel moderating yaitu kebutuhan mencari variasi mempengaruhi terjadinya dampak interaksi antara periklanan, ketidakpuasan konsumen, dan karakteristik kategori preduk tcrhadap keputusan perpindahan merek sccara signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERIKLANAN, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 03:03
Last Modified: 13 Jun 2022 03:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17001

Actions (login required)

View Item
View Item