ALI MURTOPO (2005) ANALISIS PENGARUH CITRA SUPERMARKET TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE KLATEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (134kB)
Abstract.pdf
Download (24kB)
Bab I.pdf
Download (111kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (250kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (762kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (24kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untnk mengetahui bagaimana unsur citra supermarket berpengaruh terhadap loyalitas konstunen dalam mempengaruhi keinginan konsumen untuk membeli ulang dan merekomendasikannya pada orang lain, serta mencari dimensi citra supermarket yang paling siwtifikan mempengaruhi loyalitas konsumen. Melahti metode accidental sampling,150 sampel diambil dari pengunjung Matahari Department Store Klaten. Analisis data menggunakan analisis regresi yang menampilkan empat dimensi yaitu harga, kualitas, pelayanan dan lingkungan fisik berpengaruh terhadap citra supermarket. Dari semua dimens; dimensi harga dan kualitas yang mempunyai pengaruh paling signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH CITRA SUPERMARKET, LOYALITAS KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 03:03 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17002 |