ASMARIYATI BUDI ASTUTI (2005) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (STUDI KASUS PADA PRODUK SHAMPO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (222kB)
Bab I.pdf
Download (155kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (556kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (253kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (41kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (544kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (28kB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketidakpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan perpindahan merek, kemudian pengaruh ketidalcpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk terhadap keputusan perpindahan merek yang dilakukan konsumen dimoderasi oleh kebutuhan mencari variasi, dengan adanya variabel moderasi yaitu kebutuhan mencari variasi maka dapat disimpulkan bahwa variabel moderasi tersebut memperkuat hubungan variabel independen terhadap variabel dependen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 02:30 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 02:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17047 |