ASMARIYATI BUDI ASTUTI (2005) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK (STUDI KASUS PADA PRODUK SHAMPO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (222kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (155kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (556kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (544kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (28kB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketidakpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan perpindahan merek, kemudian pengaruh ketidalcpuasan konsumen dan karakteristik kategori produk terhadap keputusan perpindahan merek yang dilakukan konsumen dimoderasi oleh kebutuhan mencari variasi, dengan adanya variabel moderasi yaitu kebutuhan mencari variasi maka dapat disimpulkan bahwa variabel moderasi tersebut memperkuat hubungan variabel independen terhadap variabel dependen.
Dosen Pembimbing: | Dr. Indah Fatmawati, S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 02:30 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 02:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17047 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |