EKO PRIYONO (2005) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU (STUDI KASUS PADA BENGKEL RESMI HONDA JAWA MOTOR DI KEBUMEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (295kB)
Abstract.pdf
Download (47kB)
Bab I.pdf
Download (118kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (491kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (346kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (67kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (33kB)
Abstract
Pengujian dilakukan dcngan menggunakan alai analisis diskriminan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kecenderungan -perilaku dan menggunakan uji chi-square untuk mengetahui perbedaan kecenderungan perilaku berdasarkan jenis kelamin dan usia. Hasil analisis menunjukkan ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kecenderungan perilaku, dan dari lima dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dan reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangible, variabel yang dominan adalah dimensi responsiveness, reliability dan tangible. Dan berdasarkan uji chi-square ada perbedaan antara kecenderungan perilaku berdasarkan jenis kelamin, sedangkan kecenderungan perilaku berdasarkan usia tidak ada perbedaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PELAYANAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 02:30 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 02:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17050 |