ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU (STUDI KASUS PADA BENGKEL RESMI HONDA JAWA MOTOR DI KEBUMEN)

EKO PRIYONO (2005) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU (STUDI KASUS PADA BENGKEL RESMI HONDA JAWA MOTOR DI KEBUMEN). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (47kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (118kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)

Abstract

Pengujian dilakukan dcngan menggunakan alai analisis diskriminan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kecenderungan -perilaku dan menggunakan uji chi-square untuk mengetahui perbedaan kecenderungan perilaku berdasarkan jenis kelamin dan usia. Hasil analisis menunjukkan ada pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kecenderungan perilaku, dan dari lima dimensi kualitas pelayanan yang terdiri dan reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangible, variabel yang dominan adalah dimensi responsiveness, reliability dan tangible. Dan berdasarkan uji chi-square ada perbedaan antara kecenderungan perilaku berdasarkan jenis kelamin, sedangkan kecenderungan perilaku berdasarkan usia tidak ada perbedaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jun 2022 02:30
Last Modified: 14 Jun 2022 02:30
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17050

Actions (login required)

View Item
View Item