Angga Angriadi (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA TRANSPORTASI KERETA API DIESEL PRAMEKS. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (629kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (313kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (398kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (520kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (724kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (187kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (760kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (753kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada jasa transportasi Kereta Api Diesel Prameks. Informasi yang didapat dari penelitian ini sangat penting bagi institusi sebagai bahan pertimbangan untuk menciptakan atau mempertahankan Loyalitas Pelanggan. Subjek penelitian ini adalah pengguna transportasi Kereta Api Diesel Prameks. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 119 responden. Data dianalisis menggunakan software IBM SPSS Statistics 23.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan; kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, persepsi kualitas pelayanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
Kata Kunci : Persepsi Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan
Dosen Pembimbing: | RETNO WIDOWATI PURNAMA ASRI, M.SI., PH.D. | NIDN7046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (D3) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 07:00 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 03:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1720 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |