NURHENI RAHMAWATI (2006) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PENGETAHUAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP BRAND EQUITY (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (230kB)
Abstract.pdf
Download (29kB)
Bab I.pdf
Download (113kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (389kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (202kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (414kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (26kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (559kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui analisis pengaruh persepsi kualitas, pengetahuan merek dan loyalitas merek terhadap brand equity baik secara simultan maupun parsial. Subyek pada penelitian ini adalah nasabah BRI Syariah Cabang Yogyakarta. Metode pemilihan sampel dengan convineince sampling dan purposive sampling. Penelitian ini mengacu pada penelitian sebelumnya yang dilakukan oleh Arifin Munk (2005). Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif persepsi kualitas, pengetahuan merek dan loyalitas merek terhadap brand equity di BRI Syariah Cabang Yogyakarta. Sedangkan secara parsial pengetahuan merek dan loyalitas merek berpengaruh positif terhadap brand equity kecuali persepsi kualitas berpengaruh negatif tehadap brand equity. Loyalitas merek adalah dimensi yang paling berpengaruh terhadap brand equity BRI Syariah Cabang Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, PENGETAHUAN MEREK, LOYALITAS MEREK |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 07:09 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 07:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17208 |