ARI ADI ANGGORO (2005) ANALISIS STRATEGI MARKETING MIX PADA TOSERBA LARIS DI KLATEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (196kB)
Abstract.pdf
Download (63kB)
Bab I.pdf
Download (115kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (458kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (633kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (816kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (19kB)
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode kuesioner dengan memberikan daftar pertanyaan, metode wawaneara/interview langsung kepada karyawan dan konsumen Toserba Laris Klaten, Selanjutnya data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan analisis diskriptif, analisis Fishbein's Attitute Model dan analisis Chy Square test. — ffeTd-asar-- kan- analisis Fishbein's Attitute Model diketahui sikap responden terhadap penerapan strategi marketing mix pada Toserba Laths Klaten yang menunjukkan bahwa penerapan strategi marketing mix pada toserba Laris Klaten sudah efektif serta variabel marketing mix yang paling efektif dapat menarik konsumen berbelanja di Toserba Laris Klaten adalah variabel harga.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI MARKETING MIX |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 03:47 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 03:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17284 |