THE EFFECTS OF BRAND LOVE, BRAND PERSONALITY, AND BRAND IMAGE TOWARD WORD OF MOUTH ON GLOBAL FASHION PRODUCT

Agung Prabowo (2020) THE EFFECTS OF BRAND LOVE, BRAND PERSONALITY, AND BRAND IMAGE TOWARD WORD OF MOUTH ON GLOBAL FASHION PRODUCT. D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (690kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (774kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (582kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kegembiraan, kecintaan merek, dan citra merek terhadap komunikasi mulut ke mulut pada produk fashion global. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling, kemudian teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 responden yang merupakan pengguna sepatu Converse dan berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner online. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software AMOS 24. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kegembiraan mempengaruhi kecintaan merek, kegembiraan mempengaruhi citra merek, kecintaan merek mempengaruhi komunikasi mulut ke mulut, citra merek tidak berpengaruh pada komunikasi mulut ke mulut, citra merek tidak berpengaruh pada kecintaan merek, dan kegembiraan tidak berpengaruh pada komunikasi mulut ke mulut

Item Type: Thesis (D3)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 06:52
Last Modified: 01 Nov 2021 04:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1745

Actions (login required)

View Item
View Item