ANALISIS TERHADAP KINERJA KANTOR PERTAHANAN KABUPATEN LOMBOK BARAT PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2005-2006

REGINA LATIFAH (2007) ANALISIS TERHADAP KINERJA KANTOR PERTAHANAN KABUPATEN LOMBOK BARAT PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2005-2006. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (450kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (560kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (333kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (31kB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa menurut para pegawai, kinerja pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Lombok Barat "Sangat Baik", hal ini berdasarkan pada rata — rata indeks sebesar 3,34. Indeks tertinggi adalah pada sub variabel pandangan pegawai terhadap status sosial konsumen yakni dcngan nilai indeks sebesar 4,00 sedangkan indeks terendah adalah pada sub variabel sarana dan prasarana yang dimiliki Kantor Pertanahan Kabupaten Lombok Barat yakni dengan nilai indeks sebesar 2,95_ Seclangkan konsumen menilai kinerja Kantor Pertanahan Kabupaten Lombok Barat adalah "Baik" atau dapat dikatakan bahwa konsumen puas terhadap kinerja Kantor Pertanahan Kabupaten Lombok Barat, Hal ini terbukti dari rata — rata indeks sebesar 3,17 serta berdasarkan pada jumlah kategori terbanyak yaitu 13 sub variabel dengan kategori "Baik". Indeks tertinggi adalah pada sub variabel permohonan maaf dari pegawai yang melakukan kesalahan dengan nilai indeks sebesar 3,43 sedangkan indeks terendah adalah pada sub variabel tanggapan pegawai terhadapan kritikan dengan nilai indeks sebesar 2,89. Sedangkan ukuran kinerja organisasi yang berodentasi pada hasil adalah baik karena segala kcgiatan Kantor Pertanahan Kabupaten Lombok Barat berjalan dengan lancar dan terlaksana dengan baik.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KINERJA KANTOR PERTAHANAN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 29 Dec 2021 04:07
Last Modified: 29 Dec 2021 04:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17482

Actions (login required)

View Item
View Item