HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN IBU TENTANG POLA ASUH ANAK DENGAN TINGKAT PERKEMBANGAN MOTORIK KASAR ANAK PRASEKOLAH DI KELURAHAN WIROBRAJAN WILAYAH KERJA PUSKESMAS WIROBRAJAN YOGYAKARTA 2003

ENY HERNANI (2003) HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN IBU TENTANG POLA ASUH ANAK DENGAN TINGKAT PERKEMBANGAN MOTORIK KASAR ANAK PRASEKOLAH DI KELURAHAN WIROBRAJAN WILAYAH KERJA PUSKESMAS WIROBRAJAN YOGYAKARTA 2003. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (148kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (122kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (401kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (32kB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan ada hubungan yang bermakna antara tingkat pengetahuan ibu tentang pola asuh anak dengan tingkat perkernbangan motorik kasar anak prasekolah, dimana f = 9,733 df = 4 dengan taraf signifikan 0,05 %. Dengan demikian diperlukan peningkatan asuhan keperawatan anak dan peningkatan pecan dan fungsi perawat, serta petugas kesehatan untuk meningkatkan kualitas anak. Dengan mendeteksi dini tumbuh kembang anak yang di lakukan secara komprehensif untuk menemukan penyimpangait atau hambatan tumbuh kembang anak.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: POLA ASUH, MOTORIK
Divisions: Fakultas Kedokteran > Keperawatan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 10 Jun 2022 06:40
Last Modified: 10 Jun 2022 06:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/17802

Actions (login required)

View Item
View Item