MARKETING PUBLIC RELATIONS TRANSTV JAKARTA (STUDI KASUS AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS TRANSTV JAKARTA PERIODE JANUARI-DESEMBER TAHUN 2012)

ASTRID KUSUMO PUTRI (2015) MARKETING PUBLIC RELATIONS TRANSTV JAKARTA (STUDI KASUS AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS TRANSTV JAKARTA PERIODE JANUARI-DESEMBER TAHUN 2012). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (191kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (889kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)

Abstract

Marketing Public Relations berfungsi memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai merek perusahaan. Marketing Public Relations memerlukan sebuah organisasi atau perusahaan untuk bersaing dalam era globalisasi ini, dan bagi perusahaan seperti TRANSTV diperlukan untuk menunjang tingginya animo pemirsa setianya terhadap program-program TRANSTV agar tetap loyal. Dengan banyaknya program acara bermunculan di televisi-televisi menimbulkan persaingan yang menjadikan TRANSTV lebih mengkonsepkan program-program acaranya yang lebih fresh dan inovasi. Dengan melibatkan pemirsa setianya dalam aktivitas on-air dan off-air.
Jenis penelitian ini adalah penelitian studi kasus. Subjek dalam penelitian ini adalah Marketing Public Relations TRANSTV Jakarta. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan wawancara, dokumentasi, studi pustaka.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: *172 MARKETING PUBLIC RELATIONS, AKTIVITAS, TRANSTV
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 09 Jun 2022 04:14
Last Modified: 09 Jun 2022 04:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18004

Actions (login required)

View Item
View Item