VETTY DWINITA MARISCA (2005) STRATEGI MNC TIENS GROUP DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (179kB)
Abstract.pdf
Download (45kB)
Bab I.pdf
Download (461kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (798kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (282kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (71kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (818kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (37kB)
Abstract
Keuntungan yang dihasilkan selama perkembangan Tiens Group di Indonesia tidak hanya dirasakan oleh Tiens Group sebagai perusahain supplier yang membuka cabangnya di Indonesia, keuntungan ini justru lebih dirasakan oleh masyarakat Indonesia sebagai independent bussiness owner dari Tiens Group, karena konsep usaha ini dapat dimasuki dari berbagai kalangan, baik kalangan bawah, menengah maupun kalangan atas. Selain dari itu, masyarakat Indonesia secara tidak langsung telah membantu pemerintah dalam menciptakan potensi lapangan kerja barn bagi masyarakat Indonesia, sehingga angka pengangguran dapat berkurang dan kestabiian sena keamanan sosial dapat menjadi lebih baik. Perkembangan perusahaan multinasional Tiens Group di Indonesia memang menjadi scbuah fenomena barn bagi masyarakat Indonesia dan konsep usaha yang ditawarkan merupakan hal yang barn bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Fenomena perkembangan Tiens Group di Indonesia telah memberikan warna barn terhadap industri dalam negeri. dan juga telah memberikan kontribusi positifbagi bangsa Indonesia.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MNC TIENS GROUP |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 07:42 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 07:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18016 |