PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RITEL BIOSKOP CINEMA XXI YOGYAKARTA (Studi Kasus Masyarakat Kota Yogyakarta)

Fathoni Rahmat Dhani (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RITEL BIOSKOP CINEMA XXI YOGYAKARTA (Studi Kasus Masyarakat Kota Yogyakarta). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (733kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (525kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antar variabel kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.
Penelitian ini dilakukan pada penonton Cinema XXI berdomisili Kota Madya Yogyakarta dengan jumlah sampel 162 responden dengan teknik purposive sampling non random sampling dengan metode Structural Equation Modelling yang diolah menggunakan program AMOS 22.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap variable kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap variable loyalitas pelanggan, persepsi kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap variable loyalitas pelanggan, dan persepsi kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variable loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variable intervening.

Kata Kunci : Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (D3)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 06:37
Last Modified: 01 Nov 2021 07:44
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1804

Actions (login required)

View Item
View Item