Fathoni Rahmat Dhani (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RITEL BIOSKOP CINEMA XXI YOGYAKARTA (Studi Kasus Masyarakat Kota Yogyakarta). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (733kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (525kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (145kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (480kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (98kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antar variabel kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening.
Penelitian ini dilakukan pada penonton Cinema XXI berdomisili Kota Madya Yogyakarta dengan jumlah sampel 162 responden dengan teknik purposive sampling non random sampling dengan metode Structural Equation Modelling yang diolah menggunakan program AMOS 22.0.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap variable kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap variable loyalitas pelanggan, persepsi kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap variable loyalitas pelanggan, dan persepsi kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variable loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variable intervening.
Kata Kunci : Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Dosen Pembimbing: | HASNAH RIMIYATI | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (D3) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:37 |
Last Modified: | 01 Nov 2021 07:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1804 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |