DINA ARDILLA (2005) PERAN MEREK SEBAGAI KEKAYAAN INTELEKTUAL DALAM ERA PASAR BEBAS DI INDONESIA (STUDI KASUS: PT.EXCELCOMINDO PRATAMA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (240kB)
Bab I.pdf
Download (257kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (651kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (237kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (358kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (111kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (21kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Merek sering dilambangkan dengan logo agar lebih mudah dikenal dan diingat apabila nama mcrck tcrlalu panjang. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu seringkali suatu nama merek dilupakan akan tetapi tidal( melupakan logonya. Jadi logo dianggap juga sebagai wakil dari perusahaan untuk dikenal oleh konsumen. Dalam perkembangannya, logo mengalami perubahan mulai dari bentuk-bentuk logo yang rumit hingga menjadi scbuah bentuk yang sedcrhana dan mudah diingat. Seiring dengan perkembangan dunia peniclanan, pecan logo menjadi amat penting terutama dalam pembuatan strategi branding sebuah produk. Fungsi identitas merupalcan ukuran dengan hanya melihgt logo seseorang akan ingat, tertariki lalu membeli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PASAR BEBAS |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Hubungan Internasional S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 03:45 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 03:45 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18070 |