Giovani Naurah Abella (2020) PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN SISTEM PENGUKURAN KINERJA TERHADAP KINERJA PROGRAM STUDI DAN KINERJA DOSEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (259kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (141kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (248kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (264kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (57kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (161kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (347kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (274kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (990kB)
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mendapatkan bukti empiris mengenai Teknologi Informasi, Sistem Pengukuran Kinerja terhadap Kinerja Program Studi dan Kinerja Dosen Sebagai Variabel Intervening. Objek penelitian ini adalah Universitas Muhammadiyah Purowokerto dan Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan responden 18 civitas program studi Universitas Muhammadiyah Purwokerto dan 15 civitas program studi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Respondennya meliputi semua pegawai atau pihak-pihak yang memiliki peran dan wewenang langsung terhadap kinerja pegawai, seperti pejabat struktural, Ketua Prodi, Sekertaris Prodi, dosen dan karyawan yang ada di lingkup program studi. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan teknik purposive random sampling dengan 33 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yakni program SPSS versi 15.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Teknologi Informasi tidak berpengaruh terhadap kinerja dosen, Sistem Pengukuran Kinerja berpengaruh terhadap Kinerja Dosen, kemudian Teknologi Informasi, Sistem Pengukuran Kinerja juga tidak berpengaruh terhadap Kinerja Program Studi. Sedangkan Kinerja Dosen berpengaruh positif terhadap Kinerja Program Studi. Di sisi lain pengaruh Teknologi Informasi melalui Kinerja Dosen terhadap Kinerja Program studi tidak berpengaruh/ditolak, sedangkan Sistem Pengukuran Kinerja melalui Kinerja Dosen terhadap Kinerja Program Studi berpengaruh/ diterima
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:22 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 02:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1819 |