MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK PANGAN SEGAR MELALUI APLIKASI TANIHUB

Iqbal Muhammad Yulianto (2020) MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK PANGAN SEGAR MELALUI APLIKASI TANIHUB. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (658kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (85kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK PANGAN SEGAR MELALUI APLIKASI TANIHUB ( Skripsi dibimbing oleh HERI AKHMADI & TRIYONO). Penggunaan e-commerce bagi penjualan produk pangan segar memiliki resiko yang besar, Namun Perusahaan berupaya mengurangi resiko sehingga penggunaan e-commerce ini tetap berkembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen produk pangan e-commerce TaniHub, Mengetahui motivasi konsumen dalam membeli produk pangan segar melalui e-commerce TaniHub, mengetahui faktor-faktor yang berhubungan dengan motivasi konsumen dalam membeli produk pangan segar melalui e-commerce TaniHub. Teknik pengambilan sampel menggunakan Convenience sampling secara online melalui Google form, yang selanjutnya dianalisis secara desktriptif dan Rank Spearman. Hasil penelitian ini menunjukan Konsumen yang membeli produk pangan segar mayoritas berjenis kelamin perempuan termasuk dalam generasi Y yang telah menempuh perguruan tinggi yang bekerja sebagai karyawan memiliki pendapatan golongan menengah keatas dan memiliki akun social media, Tingkat motivasi konsumen dalam membeli produk pangan segar melalui aplikasi TaniHub memiliki kategori tinggi, Variabel umur, pendidikan, pendapatan, akses internet memiliki korelasi yang lemah sekali terhadap motivasi konsumen.

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 06:21
Last Modified: 02 Nov 2021 02:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1841

Actions (login required)

View Item
View Item