Iqbal Muhammad Yulianto (2020) MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK PANGAN SEGAR MELALUI APLIKASI TANIHUB. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (379kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (658kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (76kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (85kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (278kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK PANGAN SEGAR MELALUI APLIKASI TANIHUB ( Skripsi dibimbing oleh HERI AKHMADI & TRIYONO). Penggunaan e-commerce bagi penjualan produk pangan segar memiliki resiko yang besar, Namun Perusahaan berupaya mengurangi resiko sehingga penggunaan e-commerce ini tetap berkembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui profil konsumen produk pangan e-commerce TaniHub, Mengetahui motivasi konsumen dalam membeli produk pangan segar melalui e-commerce TaniHub, mengetahui faktor-faktor yang berhubungan dengan motivasi konsumen dalam membeli produk pangan segar melalui e-commerce TaniHub. Teknik pengambilan sampel menggunakan Convenience sampling secara online melalui Google form, yang selanjutnya dianalisis secara desktriptif dan Rank Spearman. Hasil penelitian ini menunjukan Konsumen yang membeli produk pangan segar mayoritas berjenis kelamin perempuan termasuk dalam generasi Y yang telah menempuh perguruan tinggi yang bekerja sebagai karyawan memiliki pendapatan golongan menengah keatas dan memiliki akun social media, Tingkat motivasi konsumen dalam membeli produk pangan segar melalui aplikasi TaniHub memiliki kategori tinggi, Variabel umur, pendidikan, pendapatan, akses internet memiliki korelasi yang lemah sekali terhadap motivasi konsumen.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:21 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 02:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1841 |