Nuha Allisya Huda (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU SILOL KOPI & EATERY YOGYAKARTA UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN TAHUN 2019. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (371kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (240kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (94kB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (4MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (488kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (15MB)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Silol Kopi & Eatery untuk menarik minat beli konsumen tahun 2019. Silol Kopi & Eatery merupakan sebuah kafe yang terletak di Kota Baru Yogyakarta. Silol Kopi & Eatery tentunya menggunakan berbagai strategi komunikasi pemasaran supaya Silol semakin dikenal oleh masyarakat luas. Penelitian ini bertujuan untuk medeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Silol Kopi & Eatery untuk menarik minat beli konsumen tahun 2019. Kerangka teori yang digunakan adalah strategi komunikasi pemasaran terpadu, bauran komunikasi pemasaran, dan minat beli. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif. Lokasi penelitian berada di Jl. Suroto, Kotabaru, Yogyakarta. Teknik pengumpulan data dengan wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisa data dan penyajian data dengan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Silol Kopi & Eatery sudah cukup baik. Bauran Komunikasi Pemasaran yang paling diunggulkan adalah word of mouth dan pemasaran interaktif. Word of mouth dianggap paling berpengaruh karena dianggap memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi. Pemasaran interaktif diunggulkan karena dapat menjangkau masyarakat luas.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:13 |
Last Modified: | 03 Nov 2021 06:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1842 |