DZILQI BUSTANUL HARDI (2015) EVALUASI TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PEMBERIAN INFORMASI OBAT PADA PELAYANAN SWAMEDIKASI DI APOTEK WILAYAH KECAMATAN PANGKALAN KERINCI PROVINSI RIAU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (689kB)
Bab I.pdf
Download (315kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (540kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (358kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (18kB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa pasien tidak puas terhadap pemberian
informasi obat oleh apoteker pada pelayanan swamedikasi di Apotek wilayah
Kecamatan Pangkalan Kerinci Provinsi Riau pada dimensi kehandalan dengan
mean gap -0,20, daya tanggap dengan mean gap -0,21, kepastian dengan mean
gap -0,29, empati dengan mean gap -0,17, dan bukti langsung dengan mean gap -
0,22 serta berdasarkan hasil analisis Importance and Performance Matrix,
menunjukkan bahwa item pada dimensi daya tanggap dan empati berada pada
kuadaran II sehingga layak untuk dipertahankan dan ditingkatkan. Sedangkan
pada dimensi kepastian berada pada kuadran I serta dimensi kehandalan dan bukti
langsung berada pada kuadran III sehingga perlu dilakukan perbaikan dan
peningkatan mutu agar meningkatkan mutu pelayanan dan memenuhi kepuasan
pasien terhadap pelayanan swamedikasi di Apotek wilayah Kecamatan Pangkalan
Kerinci.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | *480 TINGKAT KEPUASAN PASIEN, PEMBERIAN INFORMASI OBAT, SWAMEDIKASI |
Divisions: | Fakultas Kedokteran > Farmasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 07 Jun 2022 03:50 |
Last Modified: | 07 Jun 2022 03:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18444 |