HENDRA LOKAS (2007) PRESEPSI MASYARAKAT TERHADAP KINERJA APARAT KECAMATAN PADA PELAYANAN PEMBUATAN KTP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (311kB)
Abstract.pdf
Download (48kB)
Bab I.pdf
Download (840kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (498kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (945kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (96kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (256kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (39kB)
Abstract
Dari hasil peneiitian menunjukkan bahwa pelayanan Kartu Tanda Penduduk di Kecamatan Sekayu sudah dapat dikatakan berjalan dengan baik. Didasarkan pada 2 (dua) variabel yakni variabel kepuasan pelanggan dan variabel kinerja yang penulis gunakan untuk menganalisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kinerja aparat dalam memberilcan pelayanan KTP yang dapat dilihat dari skor rata-rata jawaban responden yaitu 3,04 yang termasuk dalam ketegori "Baik". Walaupun, ada beberapa hal yang masih harus diperbaiki diantaranya: Masih kurangnya jumlah sarana penunjang pelayanan termasuk tidak tersedianya kotak saran, serta kurangnya kesadaran dari masyarakat untuk memiliki kelengkapan administrasi kependudukan. Dad hasil penelitian yang telah dilakukan maka ada Beberapa hal yang masih harus diperbaiki oleh aparat Kecamatan Sekayu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat diantaranya: Penyediaan kotak saran yang berftulgsi sebagai masukan dari masyarakat kepada aparat pemerintah kecamatan sekayu demi terciptanya pelayanan yang optimal dan prima. Penambahan sarana dan prasarana perkantoran terutama komputer yang berguna untuk mendukung operasional pegawai dalam memberilcan pelayanan kepada masyarakat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KINERJA APARAT KECAMATAN |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 04 Jun 2022 06:15 |
Last Modified: | 04 Jun 2022 06:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18557 |