KINERJA KANTOR KECAMATAN GARUNG KABUPATEN WONOSOBO

HENDRA WINATA SAPUTRA (2006) KINERJA KANTOR KECAMATAN GARUNG KABUPATEN WONOSOBO. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (270kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (55kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (429kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (470kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (459kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (27kB)

Abstract

Berdasarkan analisa dari hasil wawancara dengan beberapa pegawai dan masyarakat Carting, maka dijelaskan bahwa dari aspek kualitas pelayanan Kecamatan Caning sudah baik meskipun belum maksimal. Dibuktikan dengan banyaknya kesesuaian antara rencana kegiatan Kecamatan Garung dengan realisasinya, pelayanan yang diberikan secara cepat dan ramah dibandingkan dengan Kecamatan lainnya. Dilihat dari aspek responsivitas, aparat Kecamatan Garung belum terlihat telah merespon aspirasi masyarakat Garung dengan baik, banyaknya proyek yang belum terealisasi secara maksimal, belum adanya keterlibatan dari masyarakat untuk menentukan kebijakan yang disebabkan oleh rendahnya partisipasi masyarakat, dan tidak adanya data - data tertulis mengenai keselarasan mengenai perumusan program dengan aspirasi masyarakat. Sedangkan dilihat dari aspek akuntabilitas, di Kantor Kecamatan Garung belum dapat dikatakan baik. Ini terlihat dari masih adanya ketertutupan di Kantor Kecamatan Garung dalam hal pertanggung jawaban menychabkan tidak diketahuinya kebijakan dan kegiatan itu apakah konsistcn dengan kehendak masyarakat. Berdasarkan aspek — aspek diatas dapat dikatakan bahwa kinerja Kantor Kecamatan Garung Kabupaten Wonosobo masih belum baik. Ini terbukti dari aspek kualitas pelayanan yang sudah baik tapi belum maksimal, aspek responsivitas belum dapat dikatakan baik, dan aspek akuntabilitas juga belum dapat dikatakan baik.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KINERJA
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 04 Jun 2022 03:54
Last Modified: 04 Jun 2022 03:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/18581

Actions (login required)

View Item
View Item