Rahvi Nazal Perdana (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI KABUPATEN GROBOGAN. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (751kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (687kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (202kB)
Bab I.pdf
Download (376kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (646kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (358kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (476kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (713kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (466kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah BPRS di kabupaten Grobogan yang dilakukan menggunakan data primer. Model yang digunakan untuk menganalisis hasil regresi ini menggunakan model Analisis Regresi Linier Berganda yang dibantu dengan software SPSS 24. Variabel dependen yang digunakan dalam objek penelitian adalah kepuasan nasabah, sedangkan variable independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles. Dari hasil analisis linier berganda yang telah diolah dapat dijelaskan bahwa secara simultan variable independen memiliki pengaruh signifikan terhadap dependen. Secara parsial reliability,rsponsiveness, empathy, dan tangibles memiliki pengaruh positif signifikan terhadap dependen. Sedangkan assurance memiliki pengaruhpositif tidak signifikan terhadap dependen yaitu kepuasan nasabah BPRS di Kabupaten Grobogan.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:08 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 03:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1859 |