ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI KABUPATEN GROBOGAN

Rahvi Nazal Perdana (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI KABUPATEN GROBOGAN. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (751kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (376kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah BPRS di kabupaten Grobogan yang dilakukan menggunakan data primer. Model yang digunakan untuk menganalisis hasil regresi ini menggunakan model Analisis Regresi Linier Berganda yang dibantu dengan software SPSS 24. Variabel dependen yang digunakan dalam objek penelitian adalah kepuasan nasabah, sedangkan variable independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangibles. Dari hasil analisis linier berganda yang telah diolah dapat dijelaskan bahwa secara simultan variable independen memiliki pengaruh signifikan terhadap dependen. Secara parsial reliability,rsponsiveness, empathy, dan tangibles memiliki pengaruh positif signifikan terhadap dependen. Sedangkan assurance memiliki pengaruhpositif tidak signifikan terhadap dependen yaitu kepuasan nasabah BPRS di Kabupaten Grobogan.

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 06:08
Last Modified: 02 Nov 2021 03:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1859

Actions (login required)

View Item
View Item