Dityo Kurniawan Ramadhan (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE DAN EMPATHY TERHADAP QUSTOMER SATISFACTION. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (466kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (131kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (267kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (246kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (487kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (806kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengukur dan menganalisis pengaruh variabel independen Store Atmosphere, Tangible, Reliablitity, Responsiveness dan Empathy terhadap Qustomer Satisfaction SILOL KOPI & EATERY...Penelitian ini menggunakan paramameter pengunjung yang sudah pernah datang 1, berumur 18 tahun dan memiliki pemahaman mengenai tempat hangout. Proses pengambilan data menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 85 responden, metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji model (F) dan uji parsial (t)...
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere, tangible, reliability, Responsiveness, assurance dan empathy tidak semua atau hanya sebagian variabel yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Qustomer Satisfaction. Dalam penelitian ini terdapat variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap Qustomer Satisfaction yaitu Responsiveness.
Dosen Pembimbing: | FAUZIYAH, SE., M.Si. | NIDN0505057102 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S2) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:13 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 02:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1868 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |