PENGARUH STORE ATMOSPHERE, TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE DAN EMPATHY TERHADAP QUSTOMER SATISFACTION

Dityo Kurniawan Ramadhan (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE DAN EMPATHY TERHADAP QUSTOMER SATISFACTION. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (466kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (131kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (806kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengukur dan menganalisis pengaruh variabel independen Store Atmosphere, Tangible, Reliablitity, Responsiveness dan Empathy terhadap Qustomer Satisfaction SILOL KOPI & EATERY...Penelitian ini menggunakan paramameter pengunjung yang sudah pernah datang 1, berumur 18 tahun dan memiliki pemahaman mengenai tempat hangout. Proses pengambilan data menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 85 responden, metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji model (F) dan uji parsial (t)...
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere, tangible, reliability, Responsiveness, assurance dan empathy tidak semua atau hanya sebagian variabel yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Qustomer Satisfaction. Dalam penelitian ini terdapat variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap Qustomer Satisfaction yaitu Responsiveness.

Item Type: Thesis (S2)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Oct 2021 06:13
Last Modified: 02 Nov 2021 02:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1868

Actions (login required)

View Item
View Item