Dityo Kurniawan Ramadhan (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, TANGIBLE, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE DAN EMPATHY TERHADAP QUSTOMER SATISFACTION. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (466kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (131kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (267kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (487kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (806kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengukur dan menganalisis pengaruh variabel independen Store Atmosphere, Tangible, Reliablitity, Responsiveness dan Empathy terhadap Qustomer Satisfaction SILOL KOPI & EATERY...Penelitian ini menggunakan paramameter pengunjung yang sudah pernah datang 1, berumur 18 tahun dan memiliki pemahaman mengenai tempat hangout. Proses pengambilan data menggunakan teknik non-probability sampling yaitu purposive sampling. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 85 responden, metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji model (F) dan uji parsial (t)...
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere, tangible, reliability, Responsiveness, assurance dan empathy tidak semua atau hanya sebagian variabel yang berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Qustomer Satisfaction. Dalam penelitian ini terdapat variabel yang berpengaruh paling dominan terhadap Qustomer Satisfaction yaitu Responsiveness.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:13 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 02:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1868 |