Muhammad Rustandi (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN ISLAMI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH MANDIRI KCP WIROBRAJAN). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (214kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (374kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (56kB)
Bab I.pdf
Download (91kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (337kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (71kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (330kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (379kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (824kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan Islami terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah pada Bank Syariah Mandiri KCP Wirobrajan. Subjek dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Wirobrajan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 160 responden yang dipilih sesuai dengan kriteria tertentu yang telah disebutkan sebelumnya. Jenis data yaitu data primer. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Alat analisis menggunakan SEM (Structural Equation Modelling), dengan bantuan AMOS 22. Terlebih dahulu sebelum melakukan analisis data dilakukan uji kualitas instrumen dengan meliputi uji validitas dan reliabilitas.
Dalam penelitian ada tiga variabel. Dan empat hipotesis, dikarnakan ada variabel yang memediasi secara tidak langsung. Berdasarkan analisis data yang telah diuji dapat ditarik kesimpulannya yaitu, persepsi kualitas pelayanan Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. persepsi kualitas pelayanan Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. dan kualitas pelayanan Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas melalui kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Oct 2021 06:05 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 02:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1871 |